informasi seputar gamers: SENJATA SNIPER RIFLE GAME PUBG MOBILE

SENJATA SNIPER RIFLE GAME PUBG MOBILE

SENJATA SNIPER RIFLE GAME PUBG MOBILE 

Berikut beberapa jenis senjata sniper rifle yang ada di game pubg mobile.

SNIPER RIFLE adalah jenis senjata yang memiliki jarak tembak yang sangat jauh,dengan rata - rata memiliki demage yang cukup tinggi.

*Jenis-jenis senjata sniper rifle :

1. AWM



Senjata ini mampu membunuh musuh dengan sekali tembakan,apalagi senjata ini sudah full equib dilengkapi dengan attachment lainnya,mengerikan pastinya.

AWM adalah salah satu jenis senjata sniper rifle game pubg mobile,senjata ini merupakan senjata yang paling mematikan di game pubg mobile dan memiliki demage paling besar diantara senjata lainnya.


2. M24



M24 juga merupakan jenis sniper rifle yang sangat mematikan di game pubg mobile,walapun demagenya tidak sebesar demage AWM tetapi masih bisa melumpuhkan musuh dengan sekali tembakan dikepala.


3. KAR98K



KAR98K juga termasuk senjata yang paling jos.senjata ini mampu melumpuhkan musuh dengan satu kali tembakan dikepala apabila musuh tidak menggunakan pelindung kepala/helm.


4.  SKS



SKS adalah senjata sniper yang bisa digunakan untuk menembak cepat.biasanya musuh akan lumpuh apabila tertembak tiga/empat kali,senjata ini juga bisa digunakan untuk ngebranded.Menggunakan tipe peluru 7,62mm,dengan tembakan tunggal dapat menimbulkan kerusakan yang sangat tinggi dan dapat dilengkapi dengan berbagai aksesoris.

5. MINI 14



MINI 14 adalah senjata yang hampir sama penggunaanya dengan tipe SKS,hanya saja senjata ini memiliki peluru 5,56mm dengan kecepatan menembak awal yang tinggi dan penurunan peluru kecil.

6. MK 14



MK 14 adalah senjata yang hanya bisa didapatkan dari pasokan udara,dengan tipe peluru 7,62mm dan memiliki kerusakan tembakan tunggal yang tinggi.recoil ringan saat menembak bertiarap dan menggunakan dudukan.

7. SLR




SLR adalah jenis sniper marksman rifle semi automatis dengan tipe peluru 7,62mm,dan memiliki hentakan yang kuat tetapi dapat menghasilkan kerusakan yang sangat signifikan.


No comments:

6 JENIS SENJATA PISTOL GAME PUBG MOBILE

6 JENIS SENJATA PISTOL GAME PUBG MOBILE Inilah beberapa jenis senjata pistol yang ada di game pubg mobile yang harus kamu ketahui sp...