informasi seputar gamers: LOKASI LOOTING TERBAGUS MAP VIKENDI GAME PUBG MOBILE

LOKASI LOOTING TERBAGUS MAP VIKENDI GAME PUBG MOBILE

LOKASI LOOTING TERBAGUS MAP VIKENDI GAME PUBG MOBILE 


Dengan dibuatnya map baru vikendi,tentu permainan akan jadi lebih seru dan tidak akan bosan.Jika di map erangel-miramar-sanhok memiliki tempat looting yang bagus,maka di map vikendi tentu juga punya.dan tentu dengan tempat looting yang mantap.Akan tetapi ada sedikit perbedaan antara map vikendi dengan map lainnya,yaitu dimana di map vikendi bisa dibilang map untuk senjata SMG,karena map vikendi rata-rata hanya ada senjata jenis SMG.


Inilah beberapa lokasi looting yang bagus di map vikendi game pubg mobile.

1. Velnova

    Velnova adalah salah satu kota terbesar yang ada di map vikendi yang berada dibagian ujung selatan  map vikendi.dengan struktur banggunan yang saling berdekatan antara satu dengan yang lainnya.Dan ditempat ini termasuk area untuk looting yang sangat bagus dan memungkinkan untuk squad tim,jika jalur pesawat melewati tempat ini tentu sangat banyak player yang akan terjun ke tempat ini.


2. Dobro Mesto


    Dobro Mesto juga termasuk kota terbesar map vikendi dan berasa diujung map.maka dari itu jika kalian terjun dikota ini pastikan waktu kalian cukup untuk menelusuri kota ini karena pengecilan zona aman.


3. Goroka


    Goroka adalah kota yang rata-rata banggunannya adalah perumahan yang sangat banyak dan rapat.Karena tempat ini cukup besar maka kalian tidak perlu masuk kesemua gedung untuk looting,karena hanya dengan masuk ke beberapa gedung saja kalian sudah bisa mendapatkan item yang full equib.


4. Cosmodrome


    Cosmodrome adalah tempat yang bisa dibilang mirip dengan stasiun luar angkasa.dan bisa dibilang ini adalah tempat yang sangat unik di map vikendi game pubg mobile.Di tempat ini juga memiliki sebuah roket yang belum lepas landas dan menjadikan tempat ini mudah ditandai oleh setiap player.


5. Castle


    Castle adalah sebuah tempat yang tampak seperti sebuah istana besar yang berada di tengah-tengah pulau yang kecil.akan tetapi tempat ini juga besar loh,dan apabila kalian mendarat di tempat ini kalian bisa memungkinkan untuk mendapatkan item yang sangat bagus.


No comments:

6 JENIS SENJATA PISTOL GAME PUBG MOBILE

6 JENIS SENJATA PISTOL GAME PUBG MOBILE Inilah beberapa jenis senjata pistol yang ada di game pubg mobile yang harus kamu ketahui sp...