informasi seputar gamers: KENDARAAN YANG ADA DI GAME PUBG MOBILE

KENDARAAN YANG ADA DI GAME PUBG MOBILE

KENDARAAN YANG ADA DI GAME PUBG MOBILE 


Di game pubg mobile ada beberapa jenis kendaraan,seperti mobil - mobil SUV -sepeda motor - becak - jetsky,dll.

Kendaraan di dalam game tentu sangat dibutuhkan sebagai alat transportasi yang digunakan utnuk mempercepat jarak tempuh,misalnya bisa digunakan untuk pergi ke zona aman yang jaraknya jauh.dan masing-masing jenis kendaraan tentu memilki kelebihan dan kekurangannya juga.


Inilah beberapa jenis kendaraan yang ada di game pubg mobile 

1. Pesawat 

Pesawat adalah alat transportasi yang paling utama digunakan dalam game pubg mobile,dimana semua player dalam satu room semua berkumpul didalam pesawat sebelum ke tempat-tempat yang akan ditujui,pesawat juga digunakan sebagai alat transportasi untuk mengirim supply/airdrop.


2. Buggy


Buggy adalah kendaraan darat yang hanya memiliki 2 kursi,satunya untuk pengemudi dan satunya lagi berada dibelakang.mobil ini memiliki kecepatan maksimal 100km/jam [standar] dan 125km/jam[turbo].Mobil jenis buggy ini tidak memiliki atap dan pintu sehingga bisa dibilang kurang aman untuk dikendarai.


3. Armored UAZ


Mobil jenis ini adalah mobil yang didapat dari menembak flaregun,katanya kalau flaregun digunkan diluar zona akan dapat mobil ini.

Mobil ini berkapasitas 4 orang dan memiliki armored anti peluru yang memungkinkan aman untuk digunakan karena bentuk mobil yang lebih tertutup.kecepatan maksimal 110km/jam[standar] dan 130km/jam[turbo].


4. UAZ



Di game pubg mobile,mobile jenis UAZ memilki 2 jenis,UAZ[atap terbuka] dan UAZ[atap tertutup].Kecepatan maksimal 110km/jam[standar] dan 130km/jam[turbo].


5. Motorcycle with sidecar



Motorcycle with sidecar adalah jenis sepeda motor dengan tambahan kursi penumpang disamping,bisa dibilang mirip becak.kendaraan jenis ini adalah kendaraan yang mungkin paling sulit digunakan karena susah untuk seimbang.


6. Motorcycle


Motorcycle adalah kendaraan yang memiliki kecepatan paling tinggi,yakni 150km/jam[standar].Kendaraan jenis ini juga memilki resiko yang cukup tinggi karena kendaraan ini tidak memiliki penghalang tembakan sedikitpun.bukan cuman karena mudah ditembak musuk tapi motor ini sering terjatuh dan terbalik saat dikendarai.


7. Dacia L300


Nah.inilah jenis kendaraan yang aman untuk digunakan karena mobil jenis ini sangat mudah untuk digunakan.mobil ini memiliki kecepatan maksimal 110km/jam [standar] dan 130km/jam[turbo].


8. Pickup truck


Mobil jenis ini adalah kendaraan yang paling cocok digunakan di map miramar karena karena memiliki padang gurun.Mobil ini memiliki 2 jenis,yakni [bak belakang terbuka]dan [bak belakang tertutup],mobil ini memiliki 2 kursi didepan dan 2 lagi di bak belakang.mobil ini memiliki kecepatan maksimal 110km/jam [standar] dan 120km/jam[turbo].


9. Mirado


Mobil jenis ini berkapasitas 4 penumpang,mobil ini juga memiliki 2 jenis,yakni [atap terbuka] dan [atap tertutup].mobil ini memiliki kecepatan maksimal 110km/jam [standar] dan 130km/jam[turbo].


10. Van


Mobil jenis ini tidak cocok dikendarai diarea padang gurun,maka dari itu mobil ini terdapat didaerah jalan beraspal.mobil ini memiliki kecepatan maksimal 100km/jam [standar] dan 115km/jam[turbo].


No comments:

6 JENIS SENJATA PISTOL GAME PUBG MOBILE

6 JENIS SENJATA PISTOL GAME PUBG MOBILE Inilah beberapa jenis senjata pistol yang ada di game pubg mobile yang harus kamu ketahui sp...