informasi seputar gamers: PANDUAN UNTUK PEMULA / 5 CARA UNTUK MENDAPATKAN CHIKEN DINNER [LAST MAN STANDING]

PANDUAN UNTUK PEMULA / 5 CARA UNTUK MENDAPATKAN CHIKEN DINNER [LAST MAN STANDING]

5 CARA AGAR BISA MENJADI LAST MAN STANDING/CHIKEN DINNER GAME PUBG MOBILE


1. Menguasai Kontrol
Inilah cara yang paling mendasar bermain game PUBG MOBILE.kalian harus dapat menguasi tata letak control,kalian harus terbiasa dengan semua tombol control yang sudah di sediakan,tanpa mengubah letak controller apapun kalian sudah bisa bermain dengan nyaman dan mudah.
Akan tetapi kalau mode control yang sudah disediakan oleh game kalian masih ribet atau susah dalam menggunkannya kalian tidak perlu panik,karena ada banyak cara yang masih bisa kalian lakukan,seperti mengubah tata letak tombol controller sesuai keiginan kalian.
misalnya dengan menggunakan mode control 2 jari.


Kalian bisa sesuka hati mengubah atau mengedit tata letak controller seperti yang kalian inginkan.yang penting mudah kalian gunakan saat bermain gamenya

2. ‎Lokasi Terjun yang Tepat

Dan ini juga sangat penting saat kalian bermain,sebaiknya kalian pilihlah lokasi yang tepat dan memliki looting yang terbagus,jangan asal terjun tanpa tau lokasi yang harus dituju.kalau arah terjun asal-asalan bisa jadi kalian tidak mendapatkan looting yang bagus.karena cara bermain dan looting bagus itu adalah kesempatan yang besar agar bisa chiken dinner.

* lokasi looting di map erangel :

1. SOSNOVKA MILITARY BASE

2. GEORGOPOL

3. SCHOOL 

4. PRISON

5. POCHINKI.DLL

 * MAP MIRAMAR :

1. LOS LEONES

2. EL POZO

3. SAN MARTIN

4. CHUMACERA

5. PECADO 

6. MONTE NUEVO,DLL


* MAP SANHOK :

1. DOCKS

2. PARADISE RESORT

3. BOOTCAMP

4. CAMP ALPHA

5. RUINS,DLL


3. LOOTING YANG MANTAP/FULL EQUIP

Minimal kalian harus mendapatkan senjata yang branded dengan pelengkapan yang bagus seperti menggunkan supressor ar,megazin besar.scope bidik ataupun scope kali.punya fest/anti peluru level max.tetapi bisa juga dengan level yang rendah dulu.
Yang pasti looting kalian fullset/equip lengkap.
Biasanya tiap player hanya membawa satu senjata branded dan yg satunya lagi model sniper.bom asap.bom granad.darah yang cukup.dan juga tambahan bandage dan energi drink.

4. AREA PLAYZONE/ZONA AMAN

Jika kalian sudah mendapatkan looting yang cukup dan sudah full equip,sudah saatnya kalian memerhatikan zona aman yaitu lingkaran garis biru,serangan udara lingkaran berwarna merah,dan playzone garis lingkaran berwarna putih.

Menyisirlah perlahan memutari area playzone dengan tujuan mencari musuh,usahakan jangan sampai terlambat masuk ke playzone atau berada didalam zona biru.

5.MENEMBAK DAN BERTAHAN HINGGA AKHIR GAME

Tentu saja dalam bermain kalian harus punya ide dengan cara bermain kalian,kalian harus paham betul keadaan didalam game,kalian harus punya taktikal atau cara kalian bermain.jangan bermain asal jalan tanpa mempedulikan apapun.
Dan kalian jangan segan-segan atau jangan malas untuk mencari pasokan udara/airdrop,karena dari kotak itu kalian bisa mendapatkan senjata yang sangat besar demagenya,seperti : AUG,GROZA.AWM(Sniper),atau kalian juga bisa mendapatkan fest level 3.ransel level 3.helm level 3,dll

SEMOGA BERMANFAAT DAN SELALU BERUNTUNG SAAT BERMAIN

_________________________________________________________________________

YouTube Chanel : https://youtu.be/A-sl9lzBmUo



No comments:

6 JENIS SENJATA PISTOL GAME PUBG MOBILE

6 JENIS SENJATA PISTOL GAME PUBG MOBILE Inilah beberapa jenis senjata pistol yang ada di game pubg mobile yang harus kamu ketahui sp...