informasi seputar gamers: 6 LOKASI LOOTING TERBAGUS MAP MIRAMAR GAME PUBG MOBILE

6 LOKASI LOOTING TERBAGUS MAP MIRAMAR GAME PUBG MOBILE

6 LOKASI LOOTING TERBAGUS MAP MIRAMAR GAME PUBG MOBILE

Inilah beberapa tempat atau area looting yang bagus yang ada di map miramar game pubg mobile yang cocok untuk game mode squad.


1. LOS LEONES



LOS LEONES adalah area/kota terbesar yang ada di map miramar,di kota ini rata-rata memiliki bangunan yang tinggi dan banyak,sehingga memungkinkan kalian untuk memperoleh keuntunggan mendapatkan item-item yang bagus.


2. EL POZO




EL POZO juga termasuk area yang memili kota yang cukup banyak,biasanya kalau pesawat melewati jalur ini memungkin banyak player yang akan terjun kesini.


3. SAN MARTIN



SAN MARTIN adalah kota yang memiliki fasilitas looting yang sangat tinggi sehingga banyak player yang mendarat dikota ini.


4.CHUMACERA



CHUMACERA,nah inilah area yang juga memiliki looting yang bagus karena di area ini terdapat gedung seperti pabrik dan memilki gudang yang cukup banyak sehingga memungkinkan kalian bisa mendapatkan senjata yang bagus seperti sniper rifle.akan tetapi area ini sangat beresiko karena tidak sedikit player yang mendarat disini.

5. PECADO



PECADO,inilah tempat looting yang paling bagus,disini kalian bisa mendapatkan senjata-senjata yang paling bagus


6. MONTE NUEVO



MONTE NUEVO,nah inilah tempat yang sangat cocok untuk kalian jika kalian ingin bermain secara aman.



No comments:

6 JENIS SENJATA PISTOL GAME PUBG MOBILE

6 JENIS SENJATA PISTOL GAME PUBG MOBILE Inilah beberapa jenis senjata pistol yang ada di game pubg mobile yang harus kamu ketahui sp...